Selasa, 03 November 2009

SHALAT REVOLUSIONER



Memang benar shalat dapat menenangkan hati. Memang benar shalat dapat menggugurkan dosa. Dan, memang benar shalat itu berpahala besar. Namun, apakah manfaatnya sebatas itu?
Barangkali Anda ingin membebaskan diri dari belitan masalah: tumpukan utang, minder menikah, anak nakal, bisnis macet, putus asa, dan bingung? Barangkali anda terjerat kebiasaan buruk yang merugikan diri dan masyarakat yang sulit dihentikan? Barangkali pula, anda termasuk korban pembisik busuk, korban janji-janji palsu politikus, korban ketidak-adilan penguasa yang tidak peduli rakyat?
Barangkali kehormatan anda dan kekayaan alam negeri anda yang amat melimpah dirampas oleh kekuatan korporatokrasi internasional? Barangkali anda termasuk orang hanif yang duduk dalam lingkar pemerintahan namun tidak berdaya di tengah sistem serakah dan ‘aji mumpung keduniaan’?
Jangan sedih dan cemas! Temukan jalan keluarnya dalam buku ini, dengan syarat: (1) Anda harus berjiwa revolusioner. (2) Anda berani menyalakan api revolusioner di jiwa Anda. (3) Anda berani meledakkan jiwa revolusioner dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
---------------------------------------
Informasi Produk :
Penulis: Abu Aqilah As-Sawiti dan Shafratum Alaydrus Al-Husaini
Ukuran Buku: 14x21 cm
Kertas: HVS 70 gr
Halaman: 102+vi
Penerbit: Masjid Press
Tahun: 2009

Harga: Rp25.000,-

2 komentar:

  1. saya ngikut ya bang. sampeyan juga silahkan follow balik. sukron

    BalasHapus
  2. bisa ga nyariin biografinya syeikh ali as shabun??

    BalasHapus